Rabu, 04 November 2009

Quest tujuh dimensi

QUEST 7 DIMENSI
1. ngomong ama NPC PENGEMIS, trus pilih yg no 5 trus pilih yg "mau jadi pahlawan".
2. pegi k warp 7dimensi yg ada d selatan gunung Travia (dr elim kanan). tus ngmong ama
NPC GURU. tar d ksih quest d suruh k Herkaus.

3. ngm sama NPC HERKAUS yg ada d hutan herkaus. nanti d ksih Quest d suruh k firepilar d goa clement lt.3
4. ke Goa clement lt.3 clecein quest firepillar na.
5. ke danau cross k tempat water pillar. ada na d antara himpitan danau (liat peta)
6. ke hutan cross buat blajar elemen kayu (letaknya d pojok dket bale mariel-Gariel)
7. ke NPC THEO d toko blacksmith d LIME, bwat blajar elemen logam.
8. pergi k kota SEVIS bwat ngm ama NPC DEAN. (ati" yooo...k SEVIS lewat hutan RED SOIL...bale na ganas"--> mksd na bale na Lv gede)
9. abis ngm ama NPC DEAN, balik lg ke NPC GURU... nah tar d kse quest mulai dari mencari elemen gelap sebanyak 20 biji d dimensi gelap.
10. dah dpet 20 dark element, balik k npc guru, n tar d kse quest buat cari elemen api sbnyk 20 bji d dimensi api (fire element).
setelah element api, balik lg k npc guru n tar d kse quest suru cari water element (elemen air) sbnyk 20 bji.. dan bgeto seterus na mpe kita selesain quest dari ke-7 dimensi itu.
klo udah slese smua tar kita d kse 1 elemen (untuk tempa) secara random.

QUEST PEDANG TIRBING DAN ALBEREO

Syarat : Kalau bisa beresin dulu Quest 4 hero, supaya bisa ngomong ke NPC Peterson di dalem.
PERMULAAN
Pergi ke menara pelatihan Lime
Bicara pada Peterson, dapet quest dari dia untuk menyelidiki pedang
Keluar, bicara pada Swordend (sebelah kanan D.End)
Kalo udah dapet questnya pergi ke Zaid
PEDANG ALBEREO
1. Pergi ke arah jam 1 zaid, disini ada kuburan dan ada NPC "Strange Initial". Klik Quest itu
2. Pergi ke toko barang Zaid, tapi jangan masuk. Di depannya ada "NPC pemberi nama". Bicara ama dia
3. Pergi ke bar Elim, bicara sama npc Wilphson. Kalo dia diem aja, baca step ke 4. Kalo dia bisa di ajak bicara, lanjut ke step 5.
4. Bicara sama dua orang "NPC Wanita terhormat" yang ada di bar Elim. Nanti kamu disuru nanyain nama si Wilphson. Bicara ke Wilphson, balik lagi ke wanita terhormat.
5. Bicara ke Wilphson. Bicara sama dia sampe kamu menerima quest Gardel. (Kalo bicara cuma sekali biasanya dia tidak memberi quest apa2. Kamu harus bicara SEKALI LAGI ama dia sampe dia kasih quest Gardel. Cek inventory, pastiin dapet quest Gardel).
6. Sebelon kamu pergi ke Gardel, beli 1 buah Dullahan Tear dulu. Biasanya di pasar banyak.
7. Pergi ke map kiri Zaid, dari sini pergi ke arah jam 9. Si Gardel dan pelayan ada disitu.
8. Gardel gak mau ngomong karena ketakutan ama Dullahan. Bicara ama pelayan, kamu akan dikasih tugas buat bawa Dullahan Tear. Kasih ama pelayan Dullahan tearnya. Bicara ama Gardel.
9. Dari sini kamu bakal disuru ke hutan laywook barat. Pergilah kesana. Hutan Laywook barat terletak di 2 map sebelah kiri Adel. (tempat mangkalnya Forest Ogre)
10. Di sini liat peta baik2. Ada seperti lingkaran coklat di tengah. Itu adalah bukit. Kelilingi bukit ini sampai kamu nemuin 1 desa Gypsy.
11. Bicara ama NPC Shecow. Nanti dikasih Gypsy Proof. Udah itu bicara ama NPC Shizuine
12. Pastiin kamu pilih semua pilihan. Cek di inventory. Pastiin dikasih quest baru. Balik ke Swordend. Laporan ama dia. Jangan lupa, pilih semua pilihan.
13. Dari sini, pergi ke danau Cross (2 map di kanan Elim. tempat mangkalnya GUN). Pergi ke arah jam 6. Ada NPC Sate disana. Bicara ama dia.
14. Setelah dapet quest baru, balik lagi ke sworend. Pilih semua pilihan. Kamu bakal dikirim ke tambang clements taon 310.
15. Sampe sini pastiin kamu sudah Lv 80+. Kalo blon leveling dulu. Karena kamu bakal menghadapi [Hard]Railor yang berlevel 100an.
16. Di taon 310, ikuti jalan. Bicara ama 6 NPC yang ada di luar. Ingat, pilih semua pilihan.
17. Masuk ke dalam tambang. Ini tempat hunt yang bener2 asik buat yang udah lv 100an. Sepi dan monsternya banyak banget.
18. Ambil jalur KIRI. Setiap kali nemuin cabang ambil arah KIRI. Sampai kamu nemuin warp ke dalam
19. Di dalam bicara ama Aesa dan Manuel dulu (Jangan langsung sama Cane karena akan ada event setelah kamu bicara ama Cane).
20. Kalo sudah siap lahir batin, bicara ama Cane. Akan ada event. Setelah itu kamu akan ditele ke 1 ruangan yang berisi 5 [Hard]Railor. Bunuh 1 aja
21. Setelah 1 railor mati, railor lain akan kabur. Masuk ke warp yang ada disitu, kamu akan dikirim keluar secara otomatis.
22. Bicara ama 6 NPC lagi, udah gitu ikutin jalan, masuk ke warp. Kamu bakal kembali ke masa kini. Bicara ama Swordend. Nanti dia kasih quest untuk menyelidiki apa yang terjadi setelah taon 310
23. Pergi ke Zaid, Cari NPC Cane yang ada di arah jam 3 (deket kuburan). Disini juga ada NPC Bapaknya Cane (tukang nempa).
24. Bawa Crsytal Of Aleph. Klik tanda Quest "NPC dengan aura
aneh" disini. Kamu bakal liat masa lalu cane.
25. Nda tahu lanjutannya cmn enak buat hunt aja di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar